Nggak Sensitif Bikin Perempuan Kapok Bercinta

Jika Anda merasa telah melakukan segalanya untuk memuaskan pasangan namun hubungan Anda tetap tidak berhasil, mungkin ada baiknya untuk introspeksi diri. Mungkin secara tidak sadar Anda melakukan kesalahan yang membuat pasangan kapok bercinta.

Lee Jenkins seorang ahli serta pengamat pasangan menyebutkan ada tiga kesalahan yang dilakukan pria saat bercinta. Kesalahan itu membuat hasrat bercinta pasangan menghilang.

Kesalahan pertama adalah langsung bergerak menjauh dan tertidur setelah
selasai melakukan hubungan. Hal itu membuat pasangan merasa dilecehkan dan
tidak diperhatikan.

Hal tersebut membuat perempuan berpikir bahwa pasangannya itu tidak sensitif. Lebih parah lagi perempuan akan menganggap pasangannya hanya memikirkan kepuasan fisiknya tanpa memperhatikan perasaannya.

Kesalahan yang kedua adalah ketika selesai berhubungan seks, pria langsung turun dari tempat tidur dan melakukan hal lain. Hal ini membuat perempuan berpikir bahwa hubungan seksual yang baru saja dilakukan tidak dianggap spesial oleh pasangannya. Sehingga dengan mudahnya si pria langsung melupakan dan melakukan hal lain.

Menonton TV setelah selesai bercinta juga ternyata membuat perempuan tersinggung. Hampir sama denga dua kesalahan di atas, hal tersebut dianggap perempuan sebagai bentuk ketidak sensitifan pasangannya. Menonton TV membuat perhatian pria teralih dan seolah melupakan pasangannya.

Jadi jika Anda ingin memuaskan pasangan lahir dan batin, ayo lebih sensitif!
(Sumber: http://www.detikhot.com.)

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s