Mau Bercinta? Lihat Waktunya!

Jika banyak yang bilang bercinta di pagi hari selalu memuaskan, ternyata itu tak sepenuhnya benar. Kepuasan bercinta dapat diraih asal tahu waktu yang tepat.

Hormon dalam tubuh perempuan berfungsi untuk mengatur hasrat seks. Jika Anda pikir seks pagi menyenangkan, menurut hasil penelitian, justru pada jam 06.00 sampai 08.00 pagi perempuan berada pada fase malas bercinta. Namun jika ingin tetap bercinta, menurut Antonija Zbiljski, seksolog yang dikutip detikhot dari Jovna.com, Senin (19/5/2008) memberi saran untuk melakukan foreplay yang panjang.

Jam 09.00 sampai 10.00 pagi keinginan bercinta perempuan mulai naik dan mencapai puncaknya di jam 12.00.  Di waktu tengah hari, biasanya perempuan bersedia melakukan berbagai macam variasi seks, termasuk oral seks.

Fase ini akan terus berlanjut hingga jam 14.00. Pada saat itu para seksolog mengatakan tidak hanya hasrat perempuan yang tinggi, namun kualitas sperma pria pun sedang dalam kondisi terbaik.

Fase tersebut akan kembali berulang mulai dari jam 20.00. Tak lupa para seksolog juga mengingatkan pada para pria untuk tak hanya fokus pada kegiatan bercinta. Karena untuk mendapatkan kepuasan, perempuan juga butuh belaian penuh kasih sayang dan perhatian.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s