“WASPADA” Kurma Yahudi

Kemasan kurma bercetak dengan nama “Jordan River” itu sebenarnya bukan dari Yordania, tetapi dihasilkan dari negara Israel dan diimport serta dikotakkan di Singapura, lalu diedarkan di Malaysia . Selanjutnya mungkin juga dijual di Indonesia . Siapa yang menjamin Arab steril dari produk ini ?!

Kurma ini ditanam di sebuah kawasan luas di bagian Timur Israel , sebuah kawasan yang bersebelahan dengan Palestina. Perkebunan kurma ini milik seorang Yahudi yang kaya dan ramai pekerjanya berbangsa Yahudi. Penjualan kurma itu sepenuhnya digunakan untuk membina orang-orang Yahudi.

Belum ada tanda lain untuk Kurma produk Yahudi yang sudah tersebar, karena Zionis Israel cukup “cerdas” menyamarkan setiap barang-barang produk mereka. Jadi sebaiknya hati-hati membeli semua jenis kurma, terutama kurma impor. Semoga sample bungkus kurma produk Yahudi ini , bisa membantu rekan-rekan agar tidak salah membeli.

Selain itu rekan-rekan bisa mengenalnya melalui BARCODE produk Yahudi yaitu tiga digit pertama barang 729 . contoh : 7290000000008. Nah, tiga digit pertama produk tersebut ( 729 0000000008 ) adalah kode penjualan produk-produk Yahudi. Ditambah beberapa kode dan label perusahaan yang sudah diketahui sebagai milik Zionis Yahudi.

Sebarkan info ini ke seluruh saudara dan rekan-rekan kita dimanapun mereka berada.

Walaupun kita tak mampu banyak berbuat untuk membantu saudara-saudara kita yang tertindas Di Palestina, namun paling tidak kita tidak memperkuat barisan musuh dengan membeli produk-produk mereka. Wa jazaakumullahu khairan.

3 thoughts on ““WASPADA” Kurma Yahudi

  1. perlu dipertanyakan ke Badan POM Jakarta, tentang mutu barang ini dan keabsahannya di peredaran. Siapa tahu ada sesuatu yang pantas dimasalahkan.
    Nomor2 yang pasti tentang produk itu mestinya terdaftar di POM. Begitu juga keamanan dan lain-lainnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s